JELAJAHI

Rabu, 03 Desember 2014

Air Terjun Cihear | Lebak



Air Terjun Cihear merupakan obyek wisata yang sangat menarik dan indah, dengan aliran air yang sangat deras mencapai ketinggian ± 25 meter, dengan lebar sekitar 6 meter," tulis situs tersebut.

Air Terjun ini berdekatan dengan wisata Arung Jeram Sungai Ciberang, ditempuh dengan dengan jarak 5 km melalui jalur pendakian dari kampung Muhara selama 3 jam, dan 1,5 km dari Desa Cigobang dengan waktu 1 Jam.

Panorama Kawasan Gunung Halimun Salak dapat anda nikmati sepanjang perjalanan menuju Air Terjun Cihear, dengan pemandangan hamparan flora yang indah.

Selain menikmati pemandangan, anda juga dapat menjumpai berbagi fauna langka seperti : Elang Jawa, Monyet, dan banyak binatang lainnya. Air Terjun Cihear dikelilingi pula oleh air terjun kecil lainnya menambah indahnya bunyi alam pegunungan.

Selain Curug Cihear, masih banyak juga lokasi wisata alam lainnya yang benar-benar menyajikan keindahan alam yang sangat luar biasa. Untuk membuktikannya, sebaiknya Anda mulai menjadwalkan waktu liburan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata alam menarik di Provinsi Banten.

Posting Komentar